Sabtu, 30 Juni 2012

Pasang Tombol Share Fb & Twitter Di Postingan
Postingan blog tutorial kali ini yaitu bagaimana cara memasang widget tombol share facebook, share twitter dan like facebook di blog sobat. Dengan memasang widget ini, diharapkan para pengunjung blog sobat dapat berbagi berita postingan dari blog sobat ke teman-temannya difacebook dan twitter. Dan juga untuk mengetahui seberapa menarik postingan sobat dengan melihat jumlah like pada setiap postingan diblog sobat. Untuk cara pemasangan widgetnya, sobat dapat melihat langkah-langkahnya berikut ini...




Berikut Langkah-Langkahnya:

  • Login ke blog sobat, lalu pilih menu "Rancangan" --> "Edit HTML" dan entang pada kotak "Expand Widget Template".

  • Sekarang, carilah kode <data:post.body/>

  • Dan copy scriptcode dibawah ini dah pastekan dibawah kode : <data:post.body/>
<iframe id='websites_iframe' expr:src='&quot;http://www.linksalpha.com/social?link=&quot; + data:post.url + &quot;&quot;' frameborder='0' height='25px' scrolling='no' width='320px'/>

    • Jika dibawah kode telah ada kode untuk read more/baca selanjutnya, sobat bisa mencari kode yang paling terakhir atau paling bawah untuk meletakkan kode widget ini.

    • Simpan template, dan lihatlah blog sobat.


    Silahkan mencobanya sob...
    Semoga berguna dan bermamfaat...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!

Address:

25, Lomonosova St. Moscow, Russia, 665087

Phone:

+01 7070771723, +01 8956412305

Email:

support@myname.com