Senin, 10 Maret 2014

Menghilangkan Tanda Windows Not GENUINE di Windows XP
Bagi pengguna Windows bajakan yang suka online kadang tanpa sadar menyerahkan sepenuhnya kepada Windows untuk melakukan update programnya. Sementara dalam proses update Windows selalu mengecek keaslian program yang terpasang di komputer tersebut. Begitu didapati ada program Windows bajakan ditempat itu pengguna langsung diperingatkan oleh Si Anak Emas Windows dengan tanda windows not genuine, yang dapat muncul kapan saja.
 
Tentunya kemunculan tanda ini mengganggu pengguna yang sedang asyik dengan komputernya dan memang inilah yang dikehendaki oleh Windows agar pengguna segera menggunakan Windows yang asli (berbayar tentunya). Namun untungnya ada sebagian pengguna yang bisa mengakali masalah ini sehingga Si Anak Emas Windows tidak muncul lagi memperingatkan penggunanya.
Sedangkan cara-caranya sebagai berikut:
Untuk Windows XP:
  1. Buka Task Manager dengan Ctrl+Alt+Del
  2. Matikan proses wgatray.exe dengan sorot dan klik end task
  3. Restart komputer dan masuk kembali ke dalam Safe Mode dengan menekan F8
  4. Buka Registry Editor atau dengan melalui Menu Run, ketik: regedit kemudian Enter
  5. Pada Regedit cari:HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\microsoft\windowsNT\CurrentVersion\Winlogon\Notify, kemudian hapus folder WGALOGON
  6. Restart kembali komputer seperti biasa.
Sampai di sini sebenarnya sudah titik aman, namun untuk mematikan atau menghilangkan semua file Genuine Windows tersebut bisa kita cari dan delete file-file berikut:
  1. C:\WINDOWS\System32\LegitCheckControl.dll
  2. C:\WINDOWS\System32\WgaLogon.dll
  3. C:\WINDOWS\System32\WgaTray.exe

    Sumber : rnpcyber.blogspot.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!

Address:

25, Lomonosova St. Moscow, Russia, 665087

Phone:

+01 7070771723, +01 8956412305

Email:

support@myname.com