Senin, 25 Oktober 2010

Astore Amazon di Single Page Blogspot
Tahukah anda bahwa Astore Amazon dapat berdiri sendiri dalam halaman blogger ?. Blogger telah membuatnya menjadi mudah bagi kita sebagi pemula . Kita dapat dengan mudah menambahkan hingga sepuluh berdiri sendiri setiap halaman di blog Blogger anda . Setiap halaman akan memiliki header yang sama dengan blog. Masih ada beberapa hal yang mungkin perlu dikombinasikan untuk mendapatkan blog Anda persis seperti yang Anda inginkan , tapi saya rasa Anda akan senang untuk mencobanya. saya akan berbagi cara langkah demi langkah.

Sebelumnya anda harus terdaftar di Amazon dan mengerti pembuatan Astore Amazon. Kunjungi artikelku sebelunya untuk lebih detilnya. Ok..bila sudah punya akun di Amazon, langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
Masuk ke akun Blogger Anda . Pergi ke Layout dan klik tab elemen " halaman / page " . Kemudian klik "add a gadget " link yang ada di antara header dan elemen-elemen posting blog .

Klik " Page " ( New ! ) " untuk menambahkan gadget berdiri sendiri pada halaman blog Anda

Kemudian akan muncul " Configure Page List " . Anda dapat menambahkan judul untuk label gadget Anda jika Anda mau , kemudian klik save.

Secara otomatis akan menambah sebuah halaman baru pada blog Anda . Sebelumnya Anda bisa menyeting halaman yang Anda buat untuk secara otomatis ditambahkan ke panel navigasi / daftar . Jika semuanya seperti yang Anda inginkan , kemudian klik tombol simpan untuk keluar.

Anda akan melihat " Pages " gadget di Layout Anda / Page Elemen Halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Anda harus melihat " Pages " gadget di bawah header blog seperti gambar di bawah ini

Sebuah link untuk " Page / Halaman " Home akan berada di bawah header blog .

Sekarang Anda perlu untuk membuat sebuah halaman berdiri sendiri untuk aStore Amazon Anda . Kembali ke ujung belakang blog Anda dan klik " Posting " tab .
Ini akan membawa Anda ke " Posting Baru " elemen , tetapi Anda tidak ingin posting , jadi klik " Edit Pages " . Klik " ok " tombol saat Anda diminta untuk menavigasi dari pos " New Page " .
Klik " New Page "di bawah "Posting " dan " Edit Page " tab.

Sampai di sini , klik tombol " New Page " . Ini akan membuka editor ( seperti yang ditunjukkan di bawah ini ) untuk berdiri Anda sepanjang konten halaman.

Ketik judul halaman yang Anda inginkan untuk aStore Anda . Anda dapat mengetikkan judul seperti " Shop " kemudian klik tab mengatakan " Edit HTML " untuk editor HTML . Di sinilah Anda akan menyisipkan kode untuk aStore Amazon Anda . Masuk ke Amazon untuk mendapatkan " frame inline " kode.aStore Anda, copas aja . Kemudian kembali ke Blogger dan paste " frame inline Anda " kode ke editor HTML Klik " . Publish Page " kemudian klik " View Page "untuk melihat bagaimana blog Anda terlihat dengan aStore baru Anda berdiri sendiri dalam satu halaman .

Sekarang Anda akan melihat bahwa nama yang Anda berikan aStore Anda akan ditampilkan di bagian atas sebelah " Home " dan aStore Anda pada halaman tersendiri. Anda bisa klik " Home " untuk pergi ke halaman home dari blog Anda , kemudian klik "Shop "lagi untuk kembali ke aStore Anda. aStore Anda tertanam ke dalam blog Blogger Anda !

Selesai sudah dan tugas Anda kemudian adalah mengatur lebar Astore disesuaikan dengan template blog Anda. Semoga sukses dan banyak cara menambahkan aStore Amazon ke blog Blogger Anda.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!

Address:

25, Lomonosova St. Moscow, Russia, 665087

Phone:

+01 7070771723, +01 8956412305

Email:

support@myname.com