Rabu, 24 November 2010

Google Webmaster Meta Tag Verify
Google Webmaster Meta Tag Verify
Sobat dapurblogger pasti tidak asing dengan Google Webmaster, sebuah tools gratis dari google yang memberikan manfaat yang banyak dan sangat membantu kita dalam optimalisasi blog kita terhadap Google SERP dan sangat membantu untuk mempercepat terindeksnya blog kita oleh google search engine.

Untuk lebih mengenal google webmaster, sobat dapurblogger bisa mengunjungi artikel pada dapurblogger dengan judul Googl Webmaster. Di sana saya sedikit memberikan ulasan yang saya harap dapat membantu sobat dapurblogger dalam memahami dan mengetahui manfaat google webmaster.

Untuk memudahkan blog kita terindeks oleh google, kita harus memasang meta tag google webmaster untuk kemudian kita melakukan meta tag google webmaster tersebut, tentunya setelah kita memasang meta tag tersebut pada HTML blog kita dan kita memverifikasi meta tag tersebut.

Meta tag google webmaster bisa kita dapatkan setelah kita mendaftar pada layanan Google Webmaster pada website http://www.google.com/webmasters/. Setelah kita mengikuti beberapa langkah registrasi, kita bisa mendapatkan kode meta tag google webmaster untuk segera kita lakukan verifikasi.

Verifikasi Meta Tag Google Webmaster terasa agak sulit apabila kita baru pertama melakukan registrasi. Apabila sobat dapurblogger merasa kesulitan dalam melakukan verifikasi meta tag Google Webmaster, sobat dapurblogger bisa mengikuti langkah-langkah verifikasi tersebut yang pernah saya tulis pada artikel Cara Mendaftar Google Webmaster.

Pastikan Kode META TAG Google Webmaster sudah terpasang apabila sobat dapurblogger akan melakukan verifikasi meta tag. Apabila Meta Tag google webmaster sudah terpasang pada blog sobat dapurblogger, dalam hitungan menit, blog sobat dapurblogger akan terindeks oleh mesin pencari google. Hitungan menit yang di maksud bisa satu menit, dua menit, sepuluh menit, seratus menit, atau mungkin seribu menit. Sobat dapurblogger tinggal tunggu saja, tidak perlu kawatir, pasti blog akan segera terindeks oleh mesin pencari google. Karena pada dasarnya pemasangan Meta Tag google webmaster adalah untuk memberi tahu kepada google tentang keberadaan blog baru kita.
Verifikasi meta tag google webmaster adalah hal yang sangat penting, untuk di lakukan mengingat selama ini google masih menjadi rajanya mesin pencari, bukan rajanya diesel ya..
Selamat Mencoba..

Semoga Bermanfaat

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!

Address:

25, Lomonosova St. Moscow, Russia, 665087

Phone:

+01 7070771723, +01 8956412305

Email:

support@myname.com