Kamis, 04 Oktober 2012

Bagaimana Anda Berbisnis Tanpa Modal dan Keahlian
Sebenarnya di dunia ini banyak sekali peluang dimana kita bisa mendapatkan income tanpa harus memiliki modal besar dan kemampuan dibidang tersebut.  Ini adalah sebuah ide dan pengalaman pribadi saya bagaimana mempunyai bisnis berjualan jasa desain website maupun jasa seo (bagaimana menjadikan agar website menjadi no. 1 di google) tanpa modal dan juga tidak perlu keahlian.
Mengapa saya mengambil tema pembuatan website ini. Anda tahu perkembangan bisnis di Indonesia ini semakin hari semakin bertambah banyak yang memiliki bisnis tetapi gaptek masalah internet dan website, padahal pada era sekarang ini peluang untuk mempromosikan bisnis paling mudah dan paling murah adalah melalui internet. Jadi bisnis pembuatan website tidak ada matinya selama internet masih ada.

langkah-langkah Jasa Pembuatan Website Tanpa Modal:


  1. Kunjungi kaskus Jual Beli cari yang jual website website dan juga jasa SEO yang bisa menaikan ranking Web jadi No. 1 di Google. Cari yang terpercaya dan banyak testimoninya.
  2. Kontak seller mengenai cara order, data yang mereka perlukan untuk membuat website atau jasa SEO. Catat
  3. Tanya harga mentoknya soalnya mau dijual lagi….
  4. Buat Harga Baru Paket Paketan Web Saja atau SEO saja ato dua duanya
  5. Buat Brosur bisa minta ke seller kalo punya, lalu fotocopy 50 buah
  6. Buat kartu nama (25 ribu /box – hitam putih).
  7. Catat semua contoh website atau portofilio ke seller untuk Anda tunjukkan ke prospek Anda.
  8. Jika anda di warnet kunjungi indonetwork.co.id cari perusahaan yang berpromosi disana dan belum mempunyai website tawarkan produk anda melalui telepon atau email.
  9. Puter-puter di ITC/Toko Teknik/Warung Pinggir Jalan yang Rame Banyak diantara mereka tidak punya website. Kunjungi Sekitar 50 Toko Sehari.
  10. Shalat Dhuha Sebelum Berangkat dan Perbanyak Sedekah.
  11. Target Anda adalah mendapatkan pelanggan pertama, selanjutnya terserah Anda….
Yang perlu saya tekankan disini adalah Anda harus memiliki jiwa pebisnis dan menganggap ini adalah usaha Anda dimana Anda adalah Boss-nya sekaligus Sales-nya sedangkan karyawannya atau tenaga outsourcingnya adalah tukang bikin websitenya.
Anda tentunya tahu Nike, dia punya produk, punya market, tetapi tidak punya pabrik sendiri. Dia menyewa lebih dari 10 pabrik di Indonesia untuk memproduksi sepatu dan juga apparel lain. Ketika ada perusahaan yang tidak sesuai dengan standar baik standar produk maupun standar safetynya, tinggal cari pabrik yang lain. Demikian juga bisnis Jasa Pembuatan Website ini, jikalau tukang bikin webnya tidak sesuai standar kita, kita tinggal cari yang lain.
Sebenarnya masih banyak lagi peluan tanpa modal seperti jasa pembuatan website misalkan:

Jualan Nomor Cantik Tanpa Modal

Ini bisnis lain juga tanpa modal. Silahkan googling dengan kata kunci “nomor cantik” atau “perdana cantik” disana Anda bisa menemukan berbagai website yang memampang nomor cantik. Harga yang mereka cantumkan biasanya ada spare 40% untuk reseller. Jika Anda punya teman yang mempunyai GSM dengan nomor cantik, maka Anda bisa cari nomor cantik CDMA yang 3 – 4 nomor belakangnya sama dan tawarkan ke teman Anda tersebut, saya yakin teman Anda akan tertarik.
Mudah-mudahan 2 ide diatas bermanfaat, sekiranya tidak cocok untuk Anda, silahkan dishare ke keluarga atau sahabat Anda agar mereka bisa berbisnis tanpa modal, kalau ada pertanyaan silahkan komentar di bawah.
sumber : yusufeffendi.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Cupiditate veritatis modi, sunt atque, reprehenderit aut!

Address:

25, Lomonosova St. Moscow, Russia, 665087

Phone:

+01 7070771723, +01 8956412305

Email:

support@myname.com